Hotel Pyrenees - Sosrowijayan, Malioboro

hotel pyreness
Hotel Pyrenees adalah hotel baru di kawasan Sosrowijayan, dengan janji pelayanan yang profesional yang menghasilkan kenyamanan sebagai tempat menginap selama anda berwisata atau berkegiatan bisnis di Yogyakarta.

Lokasi yang jelas strategis, yaitu di jalan Sosrowijayan, pusat hotel dan cafe di kawasan wisata Malioboro. Jalan Malioboro yang bisa anda tempuh dengan berjalan kaki, benteng vredeburg, pasar beringharjo serta kraton Ngayogyakarta. Keuntungan lebih yang bisa anda nikmati jika menginap di kawasan ini adalah, berwisata menikmati suasana Malioboro dan Kraton Ngayogyakarta bisa anda akses kapanpun dengan mudah, pagi menikamti kuliner di depan Beringharjo, Siang belanja batik di Pasar Beringharjo, sore belanja kerajinan di sepanjang jalan Malioboro ataupun menikmati kuliner lesehan di Malioboro di malam harinya.

Melengkapi istimewanya berwisata di Jogja, mendukung kenyamanan anda beristirahat Hotel Pyreness menyediakan 28 kamar dalam berbagai type, 16 superior, 5 deluxe and 7 junior suite didukung dengan fasilitas modern, cafe dan resto serta meeting room.

kamar deluxe hotel pyreness
kamar twin hotel pyreness

Hotel Pyrenees
Jl. Sosrowijayan no. 1, Yogyakarta
Phone : +62 274 543299
Fax : +62 274 513799

Emails :
cso@pyreneesjogja.com
marketing@pyreneesjgoja.com
reservation@pyreneesjogja.com

Silahkan reservasi online ke Holtel ini : reservasi »

No comments:

Post a Comment